Hi Hi Guys!!!

We Were Born to Be Real,Not to Be Perfect

Pertama-tama,aku mau ucapin selamat datang dulu di WordPress aku ini.Owner WordPress ini bukan hanya aku-Seon-tapi juga temen-temen aku.

WordPress ini tempat aku sama temen-temen deket aku buat mencurahkan semua imajinasi kita.Dan WordPress ini temanya Kpop dan Fiction,tentunya.

Jangan salahin aku sama temen-temen aku jika isinya agak berantakan karena aku memegang teguh Quote yang bakal aku tulis di setiap post aku,yaitu:

We Were Born to Be Real,Not to Be Perfect

Bisa kalian artikan sekilas bahwa,setiap manusia pasti punya kekurangan dan kita nggak bisa menjadi Sempurna karena kita hanya manusia biasa yang di ciptakan dengan kemampuan masing-masing olehNya.

Dan perlu kalian ketahui,Kami-aku dan temen-temen aku-beragama Islam…tapi jangan khawatir,kami terbuka dengan agama lain.

Sekian dulu dari Kami,

Ppai Ppai

Tinggalkan Balasan

